Selasa, 11 Desember 2012

Nipi Re'e


Nipi Re'e adalah sebuah lagu dari daerah Ende berbahasa Lio yang artinya mimpi buruk. Lagu ini dinyanyikan oleh Riyanti. Here is the song.... Enjoy it

Nipi Re'e

Susa narae kobe nipi re'e
Susa narae kobe nipi re'e
Nipi gha re'e raka
Kurina nara ate ma'e sala
Ele ine ema toka tanda
Nipi kobe iwa mbana sama

Naraku le kurina kau ate ma'e mete
Ate kau mete rewo
Kobe kau iwa deo
Ate kau bidi dedo
Ta utu walo ata eo rewo

Naraku le kurina kau ate ma'e mete
Ate kau mete rewo
Kobe kau iwa deo
Ate kau bidi dedo
Ta utu walo ata eo rewo


Reff:
Aku gha ono rina
Ate kau ma'e sala
jodo kita imu rua
O nara doa sura iwa sama


Naraku le kurina kau ma'e piki re'e
ele ata gha ngguju
Kurina nara ma'e piki dubu
Ele iwa ke no tebo aku
Ta weta ata eo rewo latu

Naraku le kurina kau ma'e piki re'e
ele ata gha ngguju
Kurina nara ma'e piki dubu
Ele iwa ke no tebo aku
Ta weta ata eo rewo latu


Kembali ke Reff




Tidak ada komentar:

Posting Komentar