Rabu, 01 Mei 2013

Weta Ata Watuneso


Sekedar oleh-oleh buat temen-temen, sebuah lagu dari Lio Ende, judulnya Weta Ata Watuneso. Lagu ini menceritakan tentang seorang pemuda yang cinta banget sama seorang cewek, sampai-sampai rela meninggalkan sekolahnya di rantau (jangan ditiru ya Soulers.... ). Ceritanya nih, dia galau karena orang tuanya nggak setuju sama hubungannya dengan gadis Watuneso, Kab. Ende, Nusa Tenggara Timur. Tapi dia berpikir bahwa mereka berdua nih udah nggak bisa lagi di pisahin....... yah,,, begitulah silahkan dinikmatiiiiiiiiiiii
                                     
Weta Ata Watuneso
G
Jodoku gha pere bowa talo
Haro ate ku welu talo
        C
Ate aku gha haro
D                                 G         D
No’o  weta ata Watuneso   ooooooo
G
Ine ema na’u talo dowa
Jodo kami nebu skola taka
D                                 G
Weta kita rua raka jadi dema
Reff:
G                              C
Aku mbana leka beu bema
                                G
Skola taka aku welu lewa
                               D
Ate haro dau ba’e wola
        C       D                      G
Piki bhale menga tebo kau weta
G                         C
Ine ame miu roti rembe
                                    G
Kami rua iwa dowa ngange
        D
Ele ke ine ate ghare re’e
            C      D                                    G
Jodoku gha menga weta ana Wanes
C             G   D                   G
Jodo kita rua ma’e tau beta lewa
C                  G
Ele ine bani wora
D                           G
Kita rua dau raka mata

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hay weta/mba..
    bsa mnta email ato nomor hp yg bsa d hubngi kh??..sy pingin sharing"..
    sy asli org Ende, Detukeli Desa Detumbewa tpi skrng krja d Dompu, NTB..
    sy pingin ekspos mnganai mslah jln Raya d Kec. Detukeli lwat blogger tpi sy kkrangan informasi_mksdx bsa mnta bantuan d mba gtu..
    slm knal mba/weta..hehee..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo juga Nara ata Detumbewa.. :)

      alamat email sy niamartiana@gmail.com. saya su tidak lagi tinggal di Detuara, Watunggere pak, saya hanya setaun saja tinggal di sana, tahun 2012/2013. sekarang saya su di Semarang, jadi tidak tahu lagi updet akses menuju Detumbewa. Tapi tentang bagaimana kondisi Detukeli waktu saya disana masih bisa saya bayangkan.

      Saya merasa beruntung bisa mempunyai kesempatan tinggal disana walau hanya setahun. Semoga saya bisa kembali berkunjung lagi kesana. di Keluarga Bapa Yohanes Lande dan Mama Sesilia Ladu di Detuara, Watunggere, mereka Yeri, Bapa Yeri dan Ivo, di Detumbewa... dll...

      Hapus
  4. Keren eja,
    Lagu minta kunci gitar pesa agam eja

    BalasHapus